wpid-2014-10-29-03.20.36.jpg.jpeg

Nyinyir Tiada Akhir

Tak perlu mengukur kebaikan dari sumbangsih thd bangsa dan negara. Lebih tak perlu lagi mencerca orang yang dipercaya, untuk bekerja demi bangsa dan negara. Biarkan mereka yang menjadi presiden, wapres, menteri, staf ahli, yang membawakan tas, anggota dewan, dll., bekerja. Berikan mereka kesempatan untuk unjuk kerja.

  1. Forum Blogfam (@blogfam): #BlogFamers Nyinyir Tiada Akhir http://t.co/n2sHc2Gr9D - @mataharitimoer

  2. andri: Tidak masalah siapapun mentrinya asalkan minimal bisa kasih contoh yg baik. Kerja juga belum, depan tv udah ngerokok plus punya…

    • MT: benar. melakukan koreksi tidak salah. apalagi jika dilakukan dengan cara dan bahasa yg santun. itu lebih baik untuk diteladani murid,…

  3. ardiologi: dilematis antara pihak A yang gak tahan untuk nyinyir atau pihak B yang memang bebal kritik :D

wpid-2014-10-20-09.21.18.jpg.jpeg

Selamat Tinggal Jokowi

Hari ini perhatian Indonesia tertuju pada sosok sederhana dan sekilas terlihat culun: Jokowi. Kesederhanaan Jokowi terbukti menarik banyak warga yang kadung disebut sebagai relawan, mendukungnya menjadi Presiden RI Ketujuh. Keculunannya di mata para pembenci membuat proses pemilihan presiden menjadi ramai dan agak menegangkan. Maki-puji berbaur di bumi Indonesia. Dukungan dan[...]

  1. Forum Blogfam (@blogfam): #BlogFamers Selamat Tinggal Jokowi http://t.co/4i3QigbfUt - @mataharitimoer

  2. bloggerborneo: Ini baru benar-benar RELAWAN SEJATI. Tetap semangat untuk berjuang Kang... :-)

    • MT: kita sama2 ya

  3. Dwi Wahyudi (@bloggerborneo): Ini baru tulisan dari seorang RELAWAN SEJATI :-) http://t.co/8gCA2TliV5

  4. wongkamfung: (((((((((( KURSI KENYAL )))))))))) :D Salam persahablogan, @adiwkf

    • MT: hahaha sensitif

View More Comments
wpid-14136052782740.jpg

Kelayapan ke Bandung

Netizen yang sering kelayapan, biasanya membutuhkan informasi tentang tempat menginap dan makan. Di mana saja mereka berkunjung, lokasi kuliner biasanya menjadi pertimbangan. Apa lagi kalau kelayapan ke Bandung, yang mana kota tersebut semakin popular sebagai surganya kuliner dengan beragam makanan. Mencari informasi pun mudah. Tinggal “googling”, dengan kata kunci “kuliner[...]

  1. #SaveInternetIDN (@dobelden): RT @mataharitimoer: Kelayapan ke Bandung http://t.co/OUB6tHa4M4

  2. gurukehidupan (@gurukehidupan): Kelayapan ke Bandung http://t.co/DLyz0GPUYK

  3. @ParkHotelBdg: Kelayapan ke Bandung#blogMT | #blogMT http://t.co/uYLu0w4hop lewat @mataharitimoer

  4. Forum Blogfam (@blogfam): #BlogFamers Kelayapan ke Bandung http://t.co/9IifkAmZ8f - @mataharitimoer

  5. @ParkHotelBdg: RT @mataharitimoer: "@blogfam: #BlogFamers Kelayapan ke Bandung http://t.co/h88mOzL8Nz @ParkHotelBdg

mt

Pengakuan Sang Terlupakan

Aku sampaikan apa adanya kepada kalian. Aku adalah orang yang paling sering kalian ingat kebengisannya. Tetapi kalian sebenarnya lupa, akulah yang menyadarkan betapa bangsa ini harus berani melawan kesewenangan. Bukannya aku ingin menyombongkan diri. Bukan! Apalah arti kesombongan buatku. Aku sudah pernah melewati masa itu. Jauh sebelum kalian menjadi cairan[...]

  1. gurukehidupan (@gurukehidupan): Pengakuan Sang Terlupakan http://t.co/LvLDXRDge6

  2. Fahmy Zocko: ah tulisannya bagus bangets. dapet inspirasi nulisnya dari mana mas?

    • MT: dari kegelisahan melihat kawan :)

  3. bisot van bhagasasi (@bisot): RT @mataharitimoer: blogfamers ini keren banget! "@blogfam: #BlogFamers Pengakuan Sang Terlupakan http://t.co/Ew7C1eY9p9

  4. @SA_Jingga: RT @mataharitimoer: blogfamers ini keren banget! "@blogfam: #BlogFamers Pengakuan Sang Terlupakan http://t.co/Ew7C1eY9p9

yudjum

Ngamen di Yu Djum

Setiap ke Jogja bareng tim ICT Watch, terutama jika ada mas DBU, bisa dipastikan kami akan menyempatkan makan Gudeg Yu Djum. Jika sate klathak menjadi menu makan malam, gudeg adalah menu sarapan atau makan siang. Kali ini Om Sehat mengajak kami ke Gudeg Yu Djum Pusat, yaitu di lokasi yang[...]

  1. wongkamfung: Jadi pengen gudeg. Nyari di Bangbarung, ah. :D Salam persahablogan, @adiwkf

  2. Forum Blogfam (@blogfam): #BlogFamers Ngamen di Yu Djum http://t.co/YIlwUZicf6 – @mataharitimoer

  3. gurukehidupan (@gurukehidupan): Ngamen di Yu Djum http://t.co/Dzgt5H4ByU

  4. utami utar: Dua hari ini ngga sempat nengok yu djum. Lain kali, pasti.

  5. Frenavit Putra: Cengkloknya manteppp.... Akhir bulan ini kita mendengarkan suara merdu ibu itu lagi ya mas.. tapi tak boleh diketawain ya! :P

View More Comments
yang ketujuh premier

Yang Ketu7uh Ancam Jokowi

Apa yang aku cuitkan di atas adalah kesimpulanku tentang film Yang Ketu7uh. Film yang dikerjakan oleh 19 videografer arahan sutradara Dandhy Laksono (WatchDoc) ini membabar pergulatan hidup empat tokoh yang tak diperhitungkan dalam kehidupan normal di negeri ini. Mereka bukan orang film, bukan aktor atau aktris, melainkan rakyat Indonesia yang[...]

  1. MT (@mataharitimoer): Yang Ketu7uh Ancam Jokowi #review @YANGKETU7UH http://t.co/OYyKCht5dW nobar sm @donnybu @frenavit @rusabawean :)

  2. utami utar: Nice

  3. @bundadeedaa: RT @Dandhy_Laksono: Artikel yang mengguncang iman >> "@mataharitimoer: Yang Ketu7uh Ancam Jokowi http://t.co/xGcQ5owzJ5"

  4. @Arisandriant: RT @nh_nh_: Keren "@Dandhy_Laksono: Artikel yang mengguncang iman >> "@mataharitimoer: Yang Ketu7uh Ancam Jokowi http://t.co/uM1vgLNHYX""

  5. @sweethellena: RT @mataharitimoer: Yang Ketu7uh Ancam Jokowi http://t.co/OYyKCht5dW

View More Comments
measure tweetbinder

Tweetbinder (Sedikit Saja)

Berkampanye dengan perangkat online seperti media sosial tentu lebih bisa diukur keberhasilannya dibandingkan dengan kampanye konvensional seperti spanduk, billboard, iklan koran, dan sebagainya. Selain Facebook, Twitter adalah salah satu media sosial yang semakin dipakai banyak orang untuk kampanye. Kalangan bisnis sudah memulainya lebih dulu dibandingkan dengan politikus. Siapa pun, Partai[...]

  1. MT (@mataharitimoer): Tweetbinder (Sedikit Saja) http://t.co/0R8xgOdQR0

  2. gurukehidupan (@gurukehidupan): Tweetbinder (Sedikit Saja) http://t.co/ZSSyfsuCaW

  3. Forum Blogfam (@blogfam): #BlogFamers Tweetbinder (Sedikit Saja) http://t.co/eySqAEZOzA - @mataharitimoer

  4. Maite: Great post, super complete! Thanks!

akurapopo

Moksa Kasih 50 Tiket Bogor Jazz Reunion

Bogor Jazz Reunion is an annual event and continues to set as one of the best JAZZ icon. Chairman Idang Rasjidi. Created by Moksa Event Management and pleased to all support and partnership. Tahun 2014 ini Bogor Jazz Reunion akan digelar kembali pada 24 Oktober 2014. Tempatnya tetap di SKI[...]

  1. dila (@diladelila): RT @mataharitimoer: Moksa Kasih 50 Tiket Bogor Jazz Reunion http://t.co/w0YbMfu9IP

  2. gurukehidupan (@gurukehidupan): Moksa Kasih 50 Tiket Bogor Jazz Reunion http://t.co/vWYG6GeoXl

  3. Forum Blogfam (@blogfam): #BlogFamers Moksa Kasih 50 Tiket Bogor Jazz Reunion http://t.co/jkie69JWnQ - @mataharitimoer

  4. @prismagita: RT @mataharitimoer: ada 50 tiket gratis @jazzreunionBGR. yang mau, ini caranya http://t.co/vbhGnZ9fes

  5. @BgrCreativeSynd: 50 Tiket Gratis #BogorJazzReunion2014 #blogMT | #blogMT http://t.co/oYOdItaoS9 via @mataharitimoer @SMABBSBogor @smapy3bgr @smantiboo

View More Comments
isathaji

Biaya Kangen

Status Facebook itu kubuat saat lebaran kemarin. Di antara pergaulanku yang beragam, ada beberapa pertemanan yang unik. Salah satunya biasa kusebut komplotan Bang Namun. Kenapa begitu, sebab kelompok ini didominasi oleh orang-orang Betawi dan beberapa yang bukan Betawi tetapi ketika bergabung dengan kelompok ini, terbawa menjadi Betawi sesaat. Ketika berkumpul[...]

  1. MT (@mataharitimoer): Biaya Kangen http://t.co/8DRHnjHbT1

    • lelucky: mudah2an saat berangkat nanti, biaya murah biaya kangen terealisasi, amiiin

  2. gurukehidupan (@gurukehidupan): Biaya Kangen http://t.co/wOMO26Rjao

  3. Forum Blogfam (@blogfam): #BlogFamers Biaya Kangen http://t.co/ntEMq8btaV - @mataharitimoer

  4. @adetruna: RT @mataharitimoer: Biaya Kangen http://t.co/8DRHnjHbT1

  5. Program Indosat Haji 2014: emang ngangenin om, secara program indosat naik haji 2014 kan menguntungkan penggunanya - siapa yg nggak kangen diuntungin, tul nggak…

View More Comments