Perkenalkan: Duta Besar Bebek

Saat menerima informasi dari @banyumurti dan @harrismaul tentang rencana @bebekDUBES mengundang @bloggerbogor, aku langsung menyimpulkan bahwa DUBES, yang menjadi bagian dari brand restoran bebek tersebut. Dubes langsung saja saya pahami sebagai blending dari Duta Besar.

“Duta Besar negara Bebek ngundang kita, 22/9” Kata Kang Harris, yang baru saja menjabat sebagai Pupuhu Blogor sejak 2/9. Tuh, berarti bukan cuma aku yang menganggap Dubes itu sebagai Duta Besar. Kang Harris pun sama saja.

Kesalahpahaman memang tak boleh berlama-lama. Tepat jam 10 pagi tadi kami (blogger bogor) berkumpul di restoran BebekDUBES, di Jalan Siliwangi No. 6 Bogor Selatan. Area restoran ini enak, pas buat tempat ngumpul anak muda maupun keluarga. Walaupun untuk kalangan blogger (netizen) masih harus ditambah dua fasilitas lagi: Hotspot dan Colokan Listrik.

Mbak Nindy sang pengelola BebekDUBES menerima dengan penuh keramahan. “Hari ini semuanya GRATIS buat blogger bogor”. Ia lalu menjelaskan tentang restoran yang dibangun oleh keluarganya. DUBES bukan berarti Duta Besar. Dubes merupakan akronim dari Doa Usaha Bersama. “Itu merupakan brand sekaligus doa buat usaha keluarga kami.” Ungkap Nindy, rendah hati.

Sekumpulnya blogorians (sebutan buat anggota blogger Bogor) acara Talas Blogor pun dimulai. Tak usah aku paparkan di sini tentang isi acara Tali Asih Blogger Bogor itu. Nanti saja teman-teman baca di blogor.org. Yang jelas satu hal yang paling kuingat dalam acara ini adalah, blogger bogor akan semakin “membogor”.

Usai meeting, kami diserbu dengan sajian makanan khas BebekDUBES. Ada Bebek Goreng Nasi Sambal, Bebek Selimut Merah, Bebek Selimut Hijau, Sop Buah, Es Pelangi, dan beragam menu spesial lainnya. Tentang kualitas makanan ini, bukan domainku membahasnya. Baca saja banyumurti.net dan atau unduh aplikasi geokuliner buat Android maupun Ipad.

Duh, pulangnya dibungkusin pula! Makasih mbak Nindy! Makasih BebekDUBES!

Selebihnya lihat foto-foto saja deh 🙂

 

From Blogor di BebekDUBES, posted by Galeri Koleksi on 9/22/2012 (10 items)

Generated by Facebook Photo Fetcher


5 thoughts on “Perkenalkan: Duta Besar Bebek

  1. ah kapan kapan makan di sana ah gratis enak yang bayar pastinya tetep enak hahahaha bisa jadi lebih enak 🙂

  2. wuih i love bebek, mesti mampir nieh klo lewat bogor, makasi mas MT atas infonya ^^

    untung ga ada gambar2 menunya, jadi ga bikin ngiler 😀 hahaha

Menurutmu?

%d bloggers like this: