Undangan dadakan kuterima. Tempatnya di Pasific Place. Tempat yang paling males kukunjungi. Satu hal yang membuatku enggan ke sana adalah eskalatornya terlalu tinggi. Sebagai orang yang masih takut ketinggian, tempat tersebut kurang kusukai. Tetapi ternyata aku salah duga. Rupanya undangan dari tektok mobile itu di Glass House Ritz Carlton di Lantai 8. Wah ini cuma di sebelah Pasific Place. Tinggal naik eskalator tertutup (tidak transparan) pasti sampai. Mantap. Jadilah aku penuhi undangan itu.

Dhoya Sugarda memaparkan Customer Pains dan bagaimana Tektok menyembuhkannya
Dhoya Sugarda memaparkan Customer Pains dan bagaimana Tektok menyembuhkannya

Yang menarik dalam Grand Launching Tektok Mobile (6/4/15) ini adalah presentasi dari Dhoya Sugarda, yang mengomandani Tektok Mobile. Dhoya memaparkan Customer Pains yang sering dialami para pelanggan layanan mobile di Indonesia. Apa saja yang penyakit atau penderitaan pelanggan? Menurut Dhoya ada 8. Aku lebih suka menyebutnya 8 Luka Pelanggan Telekomunikasi.

  • Banyak Pilihan Paket
  • Kuota Bersyarat
  • Paket Ronda
  • Harga Generik
  • Paket Generik
  • Bonus Bersyarat
  • Syarat dan Ketentuan Berlaku
  • Kurang Transparan

Indosat menawarkan solusi terhadap kedelapan luka pelanggan tersebut dengan Tektok Mobile. Ini adalah inovasi Indosat untuk memberikan layanan telekomunikasi prabayar yang fleksibel karena segalanya ditentukan oleh pelanggan sendiri. Pelanggan Tektok Mobile bebas memilih nomor telepon, paket yang sesuai dengan gaya dan kebutuhannya. Pelanggan bebas menentukan jumlah kuota data, durasi bicara, dan berapa banyak SMS. 

Alexander Rusli, President Director and CEO Indosat
Alexander Rusli, President Director and CEO Indosat

kuota-kuota (yang sudah dipilih sendiri) tersebut dapat digunakan sepanjang hari tanpa ada batasan maupun ketentuan, sehingga pelanggan betul-betul dapat mengatur sendiri penggunaan TekTok Mobile dan merasakan langsung nilai terbaik untuk kebutuhan komunikasinya,” ~ Alexander Rusli, President Director and CEO Indosat, yang turut hadir pada acara yang dihadiri berbagai media dan netizen.

Untuk bisa Tektokan, tinggal buka www.tektokmobile.com dari Dekstop PC maupun Mobile Phone. Jika belum punya nomor Tektok, langsung saja registrasi untuk menentukan nomor teleponmu sendiri. Tentukan sendiri apakah mau bikin paket Call, SMS, Data sekaligus, paket Call saja, atau SMS saja, atau Data saja. Semuanya bebas dimodifikasi sendiri, termasuk besaran data dan durasi call dan SMS. Pokoknya atur sendirilah. Karena itulah Tektok Mobile melemparkan Tagline “Semua Terserah Gue”. Jika sudah mendaftar, kartu perdana Tektok akan dikirimkan ke alamat yang sudah kamu tentukan sendiri saat registrasi.

situs paket

Tektok Mobile pun memberikan keleluasaan bagi komunitas untuk berdiskusi, memberikan saran peningkatan layanan melalui komunitas online Tektok. Ini yang disebut Operator Berbasis Komunitas. Aktivitas dalam komunitas online ini pun memberikan poin untuk pelanggan, di mana kumpulan poinnya bisa ditukar atau dibelanjakan untuk membeli paket layanan Tektok Mobile, berbagai Merchant menarik, maupun merchandise eksklusif. 

Nah, yang penasaran… boleh coba utak-atik paketmu lewat gambar di bawah ini.tektokflyer