Kemudahan memiliki smartphone memengaruhi perilaku online. Contohnya tren menulis kian tumbuh, meskipun hanya menulis status di media sosial. Kepercayaan diri pengguna smartphone pun makin meningkat dengan menularnya kebiasaan selfie atau groufie. Begitu pun dengan perilaku berbelanja. Makin banyak orang yang menyukai belanja online. Tinggal buka toko online, pilih barang, transfer, tunggu kiriman.

Survey yang dilakukan Pricepanda, pada 2014 kebanyakan orang Indonesia menggunakan smartphone buat belanja online. 56% belanja online menggunakan smartphone, 38% menggunakan desktop, dan cuma 6% yang pakai tablet.
image

Pilihan toko online pun makin banyak. Masing-masing toko online memiliki pelanggan setianya sendiri. Namun tetap saja perilaku dasar pembeli adalah hanya memilih belanja di toko yang murah dan menyenangkan. Banyaknya toko online ini tentunya membuat pembelanja memiliki banyak pilihan untuk mencari harga terbaik dari barang incarannya.

Aku menduga setiap ada toko online baru, tidak sedikit pembelanja yang mencoba lihat-lihat dan mencoba fiturnya. Kelengkapan barang, harga bersaing, kemudahan dan keamanan menjadi pertimbangan pembelanja.

Salah satu toko online yang baru meramaikan pasar online adalah POP Shop. Toko ini didukung dengan standarisasi keamanan dan beragam produk Smartfren yang dicari oleh konsumen. POP Shop hadir untuk memperkenalkan pengalaman berbelanja yang mudah dan aman. PT Smartfren Telecom, Tbk. Sebagai penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi EV-DO Rev. B Fase 2 sadar akan perilaku pembelanja tersebut.

image

Sebagaimana umumnya toko yang baru buka, POP Shop menawarkan penawaran khusus untuk produk tablet, dongle, smartphone Android, dan juga Windows Phone di area JABODETABEK. Periode promo POP Shop berlaku mulai 22 Desember 31 Desember 2014.

Beberapa produk yang disediakan POP Shop dengan harga promo misalnya; Smartphone HaierMaxx seharga Rp 1.299.000,- ; Smartphone Andromax seharga Rp 1.599.000,-;
Windows Phone Ascend W1 seharga Rp 999.000,-; Tablet Thunderstorm X10 seharga Rp 999.999,-; dan Dongle Tretan TR8881 seharga Rp 199.000,-.

Selain itu pembelanja dapat benefit lain seperti; Untuk Dongle, gratis volume data 10GB selama 90 hari + 24GB untuk setiap top up min 50rb untuk 12 kali top up atau dalam jangka waktu 12 bulan; Untuk Smartphone dan Tablet, gratis volume data 24GB untuk setiap top up min 50rb untuk 12 kali top up atau dalam jangka waktu 12 bulan.

Gimana dengan pembayarannya? Kita bisa memilih antara kartu kredit atau cara yang paling enak, yaitu COD (Cash on Delivery) untuk wilayah Jakarta. Kita baru bayar saat barang yang dibeli sampai di tangan.

Yang penasaran sama Pop Shop, bolehlah lihat-lihat di http://smartfren.popsho.ps/