Site Overlay

Terbang ke Malang? Sempatkan ke 5 Tempat Makan Bakso Malang yang Legendaris

Kalau Anda salah satu pecinta kuliner khas Indonesia yang bervariasi, coba deh bakso Malang. Bukan! Bukan bakso Malang di dekat tempat tinggal Anda seperti di Jakarta atau di kota-kota lain selain Malang, namun langsung aja mencoba Bakso Malang dari tempat asalnya. Terbang aja langsung ke Malang. Anda tinggal memesan tiket pesawat ke Malang di Pegipegi karena di Malang sudah ada Bandara yang siap menyambut Anda.

Tentu akan berbeda ketika Anda menikmati bakso Malang khas dari tempat asalnya dengan yang biasa Anda dapatkan di luar Malang. Baiklah, mana saja tempat yang direkomendasikan untuk menikmati bakso di Malang? Berikut ini daftarnya.

Bakso President

Tempat pertama yang bisa Anda temukan di Malang yang menyajikan bakso dengan citarasa yang menggugah selera makan adalah Bakso President. Yang menarik dari tempat ini adalah karena bakso ini sudah ada sejak tahun 1977. Dulunya Bakso President tidak berada di kios yang ada saat ini melainkan dijajakan secara keliling dengan menggunakan gerobak bakso. Namun sejak tahun 1990, bakso ini mangkal di sebuah kios yang berada di belakang gedung bioskop President. Beberapa menu yang disajikan Bakso President mulai dari bakso biasa, bakso tulang muda, dan juga bakso udang goreng. Anda juga bisa menikmati siomay goreng dengan kuah kaldu yang gurih.

Bakso Solo Kidul Pasar

Ada juga bakso Solo Kidul Pasar yang tidak boleh Anda lewatkan di Malang. Warung bakso ini dinamakan Bakso Solo Kidul Pasar karena berada di tempat yang sesuai namanya. Yang menarik dari warung bakso ini adalah fakta bahwa tempat makan ini sudah ada sejak tahun 1965. Di sini Anda bisa menikmati bakso yang sebenarnya tidak jauh berbeda dari warung bakso lainnya, namun citarasa yang ditawarkan di tempat ini berbeda dari warung bakso lainnya. Anda bisa memesan bakso dengan bihun, tahu dan juga pangsit goreng dan biasanya para pembeli tidak cukup hanya menikmati satu porsi saja, biasanya bahkan lebih dari satu porsi karena nikmatnya bakso di sini.

Bakso Bakar Bu Kaji

Beberapa warung bakso di atas hanyalah sebagian dari banyak lagi warung bakso, seperti Bakso Bakar Bu Kaji. Yang membuat warung bakso ini berbeda dari tempat lainnya adalah sajian bakso bakar dengan saus pedas manisnya. Di sini Anda juga bisa menikmati bakso rawon yang berbeda dari tempat-tempat lainnya. Dengan sajian yang berbeda dari tempat lainnya dan cita rasanya yang tak kalah nikmat, Anda tidak boleh melewatkan tempat ini sebagai salah satu destinasi wisata kuliner untuk sajian bakso selama berlibur di Malang.

Bakso Tengkleng Mas Bambang

Warung bakso yang tak kalah nikmat di Malang juga bisa ditemukan di Bakso Tengkleng Mas Bambang. Tempat ini menawarkan sajian bakso yang berbeda yaitu bakso tengkleng. Jika biasanya Anda menikmati tengkleng sebagai sajian pendamping sate, maka di sini Anda akan menikmati bakso dan tengkleng yang disajikan lengkap dengan kaldu sapi yang gurih.

Bakso Pak Dukut

Tempat terakhir yang banyak direkomendasikan sebagai warung bakso yang menawarkan citarasa yang nikmat adalah Bakso Pak Dukut. Di sini Anda bisa menikmati varian bakso yang yang cukup banyak. Yang menarik dari tempat ini adalah cita rasa baksonya yang terkenal sejak tahun 1973.

Tunggu apa lagi? Langsung saja pesan tiket ke Malang dengan Pegipegi sekarang. Buktikan beberapa tempat makan bakso yang sudah terkenal sejak lama dan bahkan menjadi tempat makan yang legendaris di Malang yang membuat Malang terkenal dengan baksonya.

6 thoughts on “Terbang ke Malang? Sempatkan ke 5 Tempat Makan Bakso Malang yang Legendaris

  1. Ke Malang udah 2 kali tapi sayangnya belum sempet mampir kulineran bakso disana.
    Yang udah malah Rawon Nguling disana sama ke kampung warna-warni.

Menurutmu?

Scroll UpScroll Up
WhatsApp chat
%d bloggers like this: