About.MT

20 Comments

  1. utami utar says:

    Aku suka fotonya!

    1. MT says:

      Makasih, smg tak membosankan kontennya 🙂

  2. Salam kenal mas…

  3. Woow, biasanya sy memanggil Pak Prass, meski nama yg tertera Eddy Prayitno :D, dan malah nama beken yg terkenal di antero dumay adalah MT…..

    ckckc

  4. keren nih template n sistem barunya hehe.. gw mau ubah blog gw yg sekarang takut semua widget ilang hehe.. masih ragu tp mau ganti juga nih

  5. Kang Kombor says:

    beneran nih boleh manggil sesukaku?

  6. Halo kang MT! Kita jemput Festival Hujan yuk! ;-))

    Salam 😉

    http://tomytaslim.wordpress.com/
    http://filmpelajar.com/

  7. viyan says:

    kka MT’ kenalin saya viyan dari anak 92, yg kmaren ikut seminar, saya sekarang udah bikin blog 😀 hahaha tapi saya bingung nyari temenya, dan gak tau cara bikin blog yg keren .. trimakasih 😀

  8. viyan says:

    kka MT’ kenalin saya viyan dari anak 92, yg kmaren ikut seminar, saya sekarang udah bikin blog 😀 hahaha tapi saya bingung nyari temenya, dan gak tau cara bikin blog yg keren .. trimakasih 😀

  9. Bowo says:

    Mas,

    Perkenalkan saya Bowo dari Octobuzz. Kalau mau kerjasama, contact kemana ya?

    Thanks

    Bowo

    1. MT says:

      Mataharitimoer(@)gmail aja

  10. rianosuke says:

    Salam kenal mas… blog yang keren, keren desainnya, keren isinya… luar biasa, enak dinikmati 🙂

    Rian, http://www.belajarwebsitepemula.com

  11. Ety Abdoel says:

    Salam kenal Mas MT..blognya menarik.

    1. MT says:

      terima kasih, mbak Ety

  12. Salim salaman 🙂

  13. khurun says:

    salam kenal Pak MT, saya dari Kebumen, Jawa tengah

    1. MT says:

      jabat erat

  14. YudhieQ says:

    Semoga bisa terus silaturahim 🙂

    1. MT says:

      jabat erat, semua!

Comments are closed.