Salah Antiseptik

Ini tentang Alux elFabi, temanku yg lugu. Kisah tentangnya sudah sering kutuliskan. Kukira tak ada lagi kisah konyol yg akan kusaksikan. Rupanya masih ada.

Saat kena cacar air, Alux menelponku. Ia menanyakan cairan yang biasa direkomendasikan oleh dokter untuk dicampur dengan air untuk mandi. Kusebut saja satu merk: Dettol, cairan antiseptik.

Sore hari berikutnya ia menemuiku. “Te, gue udah mandi pake cairan antiseptik yang kemaren lu suruh. Tapi koq kayaknya kulit gue berasa kering, panas, trus gatelnya gimana gitu jadinya. Pokoknya gak enak banget! Emang bener harus mandi pake cairan antiseptik itu?”

“Lha iyalah. kuperhatikan kulitnya memang rada mengilat :D”

“Makanya, mulai hari ini gue gak mau mandi pake karbol lagi. kapok ah!” Alux mengeluh.

What? Karbol? yang bener, Lux?”

“Lah, kan ditelpon lu bilang Karbol?!” Tandasnya.

“Et dah, Lux! Yg gue suruh itu, lo mandi pake Dettol, bukan Karbol. Pantes aje kulitlu jadi kayak gini. Menciner kaya ubin Musholla!”

Posted from WordPress for Android

 

13 thoughts on “Salah Antiseptik

    1. Hahaa justru krn jauh itulah makanya aku ngakak sama kelakuan temanku ini.

      Itu foto asliloh 😉

Menurutmu?

%d bloggers like this: