Site Overlay

Mojo di Madiun

Mojo? Ada Mobile Journalist di Madiun? Siapa mereka? Aku lihat mereka lagi kumpul. Wah, Kepo!

Di depanku duduk sekira 64 orang Admin Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Madiun. Merekalah yang setiap hari mengelola informasi dan dokumentasi Pemerintah Kota Madiun. Tapi ngapain mereka ngumpul?

Mas Heru Tjatur membabar tantangan PPID 4.0

Kulihat mereka asyik menyimak pemaparan narasumber tentang Tantangan Mobile Journalism di Era Digital. Wuih, jadi admin PPID itu sedang workshop!

Salut banget! Di tengah kesibukan kerjanya mereka masih mau menyempatkan diri untuk meningkatkan kemampuan dan memperkaya pengalaman. Mereka orang-orang yang tak merasa cukup dengan apa yang sudah diketahuinya sehingga tetap tak ada alasan untuk berhenti belajar. Mereka bisa dibilang sosok pembelajar.

Mereka buka lagi main hape tapi praktik MOJO!

Selain mendapatkan pemaparan tentang seluk-beluk Mobile Journalism, mereka juga mendapatkan sharing pengalaman dari expert dalam industri Media Digital, yaitu mas Heru Tjatur. Beliau adalah cofounder Kumparan.com dan belasan tahun membangun Detik.com.

Workshop yang digelar Diskominfo Kota Madiun pada 6-7 November 2019 di Ballroom Sun City Hotel, diharapkan memberikan nilai tambah bagi para admin PPID dalam menjawab berbagai tantangan di era digital.

Admin PPID diharapkan dapat melakukan analisis audiens sehingga dapat mengemas konten sesuai dengan karakteristik dan tren audiens. Mereka pun diharapkan memiliki perencanaan konten yang lebih baik dan standar ukuran keberhasilan.

Ini acara keren! Apa yang dilakulan Admin PPID dan Diskominfo Kota Madiun selaras dengan pergerakan Kota Madiun menuju Smart City di Indonesia.

Menurutmu?

Scroll UpScroll Up
error: hubungi bloggernya kalau mau copy. pasti dikasih.
WhatsApp chat
%d bloggers like this: