3 Tips Eksis di Dunia Maya dalam Indosat Superwifi di Bogor

Sabtu, (23/2) Indosat area Bogor mengundang komunitas blogger dan pelajar dalam launching Indosat superwifi di Pajajaran Tom Yum.

para blogger yang tepat waktu
mencoba superwifi diiringi live music

Peserta yang hadir dibebaskan untuk mencoba jaringan yang tersedia. Hasil tes melalui speedtest yang dilakukan blogger menunjukkan kualitas upload Indosat Superwifi lebih tinggi ketimbang download, 8095/8046. Buat connecting di social media dan ngeblog sudah tentu asyik.

blogger tekno langsung ngetes superwifi
sekalian test promo mentari

Kini di Bogor sudah tersebar 32 titik Indosat superwifi, yang bisa ditemukan di beberapa cafe/resto. Salah satunya adalah Pajajaran Tom Yum.

Di tengah acara, Mas Endy Kurniawan, Manager Markom Indosat Botabek menyapa para blogger yg terlihat asyik dengan gadgetnya. Mas Endy menyampaikan 3 hal yg perlu dimiliki netizen/blogger untuk eksis di dunia maya. 3 hal tersebut adalah Benefit, Integrasi, Reputasi.

Benefit maksudnya, content yang dibuat harus memberikan nilai tambah bagi pembaca. Bukan content yang negatif.

Integrasi akun social media juga memengaruhi eksistensi blogger/netizen. Apa yang ditulis di blog bisa share melalui twitter, facebook, googleplus, dan seabrek aplikasi social media lainnya.

Poin ketiga yang perlu diperhatikan oleh netizen adalah Reputasi. Seorang yang memiliki reputasi baik tentu dipengaruhi oleh konsistensi dan persistensi. Netizen harus konsisten dengan passion yang melekat dalam citra dirinya sebagai netizen.

Pemaparan yang singkat dari Mas Endy rupanya menjadi masukan yang penting buat blogger yang hadir dalam acara yang meriah ini.

kompetisi livetweet dan blog superwifi
blogger fairplay 🙂

Selain mendapatkan tip eksis dan keunggulan jaringan Indosat Superwifi, peserta juga dilibatkan dalam berbagai game, di antaranya livetweet dan blogging. Blogger yang siap gadget dan laptop langsung beraksi demi mendapatkan berbagai hadiah.