Belanja Online Seru di Alfamart Kota Tua

Alfamart menjadi mini market pertama yang menyediakan fasilitas belanja online, setelah diluncurkan pada Senin pagi (18/02) di Mini Market Alfamart Kota Tua, Jakarta.

Dalam acara peluncuran alfaonline.com yang dihadiri oleh para netizen (blogger) dan media massa tersebut, Hendy Pramudita, Digital Media Placement Marketing PT SAT, memaparkan langkah baru Alfamart dalam melayani pelanggan yang malas berbelanja langsung ke toko.

Sambil memerhatikan demo mengakses situs alfaonline.com, para netizen berkesempatan melakukan belanja online di tempat. Bahkan Alfamart Kota Tua menyediakan akses free wifi untuk memudahkan transaksi pengunjung yang malas antre saat sedang jalan-jalan di kawasan Kota Tua, Jakarta.

Yang juga menarik dari acara peluncuran tersebut adalah program harga Rp.1 untuk pengakses awal situs alfaonline.com. Minuman ringan yang biasa dijual di hampir Rp.10.000,- bisa dibeli hanya dengan Satu Rupiah. Mencengangkan!

Dengan menyediakan fasilitas belanja online, Alfamart memberikan jaminan pengantaran belanjaan pelanggaan sampai ke tempat pemesan. Jelas strategi ini merupakan langkah berani Alfamart di tengah persaingan mini market yang makin rapat.

Gebrakan awal ini dimulai alfamart online untuk wilayah Jabodetabek. Daya jangkau pelayanan ini akan diperluas sambil berjalan, pada tahun 2013 ini.

Sebagai pemilik kartu Alfamart, aku menanyakan apakah ada program spesial yang diberikan alfaonline.com. Rupanya kepemilikan kartu tersebut memang menambah kepuasan belanja dengan berbagai program promosi dan reward.


From Launching Alfamart Online di Kota Tua, posted by Mataharitimoer Mt on 2/18/2013 (7 items)

Generated by Facebook Photo Fetcher 2