Ada Dompet, Semua Beres

 

Kalau kita bertugas di luar kota, biasanya rasa kangen keluarga bisa diatasi dengan menelpon, SMS, atau media sosial. Melampiaskan rindu seperti itu mengharuskan kita punya pulsa atau paket berinternet. Repotnya jika di lokasi tempat bertugas, kehabisan pulsa namun penjual pulsanya jauh sekali. Smartphone secanggih apa pun tak akan berarti jika tak ada pulsanya. Jika kita mengalami hal itu, memang sebuah nasib yang menyesakkan dada.

Si nyonyo mengalami hal itu ketika menjalankan tugas luar kota dari kantornya. Sudah seminggu Nyonyo bermalam di sebuah hotel di Bali, bersama sahabat sekerjanya. Namun apa yang ia inginkan, tak kesampaian lantaran kehabisan pulsa. Bukannya tak punya uang untuk membeli pulsa, tetapi kios penjual pulsa jarang sekali di kompleks Nusa Dua, Bali. Begitulah tersiksanya si Nyonyo di Bali. Kerinduannya tak terlampiaskan lantaran susah beli pulsa.

Untung sahabat sekerjanya, punya aplikasi dompetku. Dompetku adalah layanan uang elektronik yang memungkinkan pelanggan melakukan berbagai transaksi keuangan, seperti pembayaran tagihan, pengisian pulsa, pembelian barang, bahkan pengiriman uang sekalipun. Melalui ponsel jenis apapun, tak akan ada hambatan untuk bertransaksi kapan saja dan di mana saja tanpa perlu membawa uang tunai.

Dompetku Indosat bisa dimiliki dengan menelpon ke *789#. Selain itu bisa juga dengan mendaftarkan diri langsung ke Galeri Indosat, outlet Indosat bertanda khusus, dan via SMS. Bisa juga dengan mengunduh Aplikasi Dompetku.

Aku pertama kali mendaftar Dompetku saat konser Metallica di Jakarta, kemarin. Kebetulan di booth Indosat ada yang menawarkan registrasi dompetku. Mempertimbangkan banyak manfaatnya, kudaftarkan nomor im3-ku ke Dompetku.

Enak, mau bayar apa-apa lancar, mau beli apa-apa, gampang.

 

 

12 Responses

    1. Lumayanlah, untuk bintang iklan tahap awal, harga mereka cukup bersahabat koq. Gak sampe 2 juta buat mereka berdua :))

Menurutmu?

Back to Top
%d bloggers like this: